Mantri Kampung Bicara Soal Komunikasi
Tuesday, December 5, 2006
Awal Mula jadi Mantri

Ini Blog pertamaku..............

Aku orang kampung bernama Awiluar

Bapaku Guru SD dan ibuku petani

Sekolah SD sampai SMP-ku di Dalam Negeri

Tetapi SMA samapai AKPER selalu di Luar Negeri alis swasta, He....He....

Tapi tak mengapa.....soalnye aku jadi bisa keluar negeri

Sekarang aku dah di Kuwait dari 28 Oktober 2001

Sampai sekarang aku Masih kerja di Psychological Medicine Hospital Kuwait

Aku dah berkeluarga, anakku dua, pertama perempuan dan kedua laki-laki

Seneng lho punya anak.....

posted by Eko Priyanto @ 3:33 PM  
1 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Biar Orang Kampung tapi Kemapuan bicara Tidak Kampungan maka jangan sepelakan orang kampung
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Link Loggo

lowongan kerja pekerjaan sambilan Free Blogger Templates
Blogger Indonesia
BLOGGER